Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca | Tips And Trick

CSE

Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca

Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca - Hallo sahabat Tips And Trick, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca
link : Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca

Baca juga


Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca

Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca - Hotel yang biasanya digunakan untuk istirahat dan juga untuk menginap,kini ada hotel yang menjadi tempatnya para pembaca buku. Bagaimana tidak Hotel di Portugal ini tidak tanggung-tanggung menyimpan 45000 buku di Hotelnya. Seperti dilansir dari Merdeka.com Portugal memiliki The Literary Man Obidos Hotel yang mewah. Hotel yang menyimpan 45 rb buku ini dapat dibaca oleh tamu,bisa dipinjam dan tamu juga bisa menyumbangkan bukunya.


The Literary Man Obidos Hotel, Portugal 2016 The Literary Man/Francisco Manuel Mendes
Hotel ini memiliki 30 kamar tidur yang cukup nyaman. Ada juga layanan cook and book di mana tamu hotel bisa menyaksikan chef memasak secara langsung. Sudah pasti, di dalam hotel tersedia ruang nyaman untuk membaca, dengan kursi berlapis kulit yang bikin betah atau sudut-sudut gelap untuk suasana membaca yang privat. Unikya, bar menyediakan aneka minuman cocktail yang dinamai seperti tokoh-tokoh sastra ikonik.

Nah,bagaimana? tertarik untuk mengunjungi hotel ini? Anda akan dimanjakan oleh buku-buku dan juga pelayanan hotel yang cukup memuaskan. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca

Sekianlah artikel Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca dengan alamat link http://newstrickandtips.blogspot.com/2016/12/unikhotel-portugal-ini-menjadi-surga.html

0 Response to "Unik,Hotel Portugal Ini Menjadi Surga Para Pembaca"

Post a Comment